SELAMAT DATANG DI SOLUSI CENTER

KAMI SIAP MEMBANTU ANDA

Minggu, 22 Januari 2012

Kontradiktif

Inilah Realitas Kontradiktif di Negeri ini: Fasilitas DPR RI dengan Fasilitas Siswa

Inilah  realitas kontradiktif di negeri ini berkaitan dengan fasilitas yang diterima oleh para Anggota DPR-RI dan siswa-siswa kita.
Ruang Rapat Badan Anggaran DPR- RI
Ruang Bangsat dan Garong
Ruang Rapat Badan Anggaran DPR- RI
Para pemimpin yang duduk di Badan Anggaran DPR-RI mendapatkan fasilitas ruang sidang yang menelan biaya hingga mencapai Rp. 20 M. Mereka akan duduk nyaman  di ruangan  ini untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan fulus.  Meski beberapa waktu lalu, sempat terhembus kabar tidak sedap dari badan ini,  terkait dengan adanya isu virus mafia anggaran yang sempat menimbulkan friksi antara pimpinan DPR dengan pimpinan KPK.
Ruang Bangsat dan Garong
Selain itu, saat ini DPR pun sedang menggarap proyek fantastis lainnya yaitu  membangun  2 (dua) unit layar LED (Light Emitting Diode) senilai  Rp 4,5 M yang dipasang di halaman luar Gedung DPR, Senayan.
Konon, katanya melalui layar inilah, kita bisa melihat wajah wakil-wakil rakyat kita. Mungkin mereka akan tampil dengan wajah sambil tersenyum sumringah layaknya seorang selebriti atau bintang iklan, sambil berkata: “AKU ANAK INDONESIA”
Info tentang  Proyek Kontroversial DPR di Awal Tahun 2012, bisa Anda lihat DI SINI 
 =============
Berjihad di Jembatan Rusak
Jembatan Rusak
Berjihad di Jembatan Rusak
Di lain pihak,  demi meraih cita-cita masa depannya, sejumlah anak-anak sekolah di Desa Sangiang Tanjung, Lebak, Banten, saat mereka hendak pergi ke sekolah  terpaksa  harus berjibaku melewati titian maut,  merayap dan bergelantungan di atas sungai berarus deras sambil memegangi bentangan tali kawat sisa-sisa jembatan yang rusak karena banjir.
Sekolah Rusak
Tetap Semangat Meraih Cita-Cita di Ruang Kelas yang Beresiko
Sementara di sejumlah sekolah,  anak-anak kita terpaksa harus belajar dalam ruang kelas yang keadaanya sungguh sangat menyedihkan, yang sewaktu-waktu dapat membahayakan nyawa mereka.
Di tengah-tengah pengorbanan dan usaha yang tidak mudah untuk menggapai cita-citanya, mereka pun akan tetap berkata:  “AKU ANAK INDONESIA”
=========
Keterangan:  gambar dan informasi diambil dari berbagai sumber di Internet
========
Apa yang terpikirkan oleh Anda melihat realitas di atas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar