SELAMAT DATANG DI SOLUSI CENTER

KAMI SIAP MEMBANTU ANDA

Rabu, 08 Februari 2012

Adsense Bahasa Indonesia

Adsense Bahasa Indonesia




Berita gembira buat blogger dan webmaster Indonesia. Sejak 1 Februari 2012, Adsense sudah mendukung blog/website yang isinya menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama. Akhirnya datang juga!

Daftar Google Adsense sekarang!

Berita gembira ini diinfokan melalui posting di blog resmi Google Adsense yang ditulis oleh Emanuele Brandi sebagai berikut:

We’re glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages.

... If you have a website in Bahasa Indonesia, you'll now be able to earn money by showing Google AdSense ads.

Jadi, buat blogger dan webmaster, Anda tak perlu lagi main petak umpet dengan blog/situs berbahasa Indonesia. Sekarang Anda sudah bisa memasang Adsense di blog Indonesia tanpa perlu takut ketahuan dan kena banned karena menaruh kode Adsense di blog berbahasa Indonesia dengan berbagai trik.

Adsense saat ini menerima bahasa Indonesia secara penuh. Artinya, seluruh program Adsense seperti Adsense for content, for search, for feeds, for domains for mobila dll dapat dipasangi kode iklan Adsense. Tidak seperti dulu yang cuma menerima Adsense for Search untuk bahasa Indonesia. Lihat bahasa yang disupport Adsense di sini!

Saya harap teman-teman yang blog bahasa Indonesia-nya diterima Adsense agar mawas diri untuk tidak melakukan pelanggaran TOS (term of service). Terutama, invalid clicks dan copy paste content agar partnership ini bisa awet.

Daftar Google Adsense sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar